Profil Dan Pelayanan Rumah Sakit Aliyah 2
Profil Rumah Sakit Umum Aliyah 2 dan Pelayanan Kesehatan Gigi
Rumah Sakit Aliyah 2 adalah salah satu rumah sakit swasta yang ikut berperan dalam pelayanan kesehatan di kota Kendari pada khususnya dan Propinsi Sulawesi tenggara pada umumnya. Didirikan pada tahun 2008 dengan nama Rumah Bersalin Aliyah, dengan kapasitas tempat tidur dengan spesifikasi perawatan kehamilan dan persalinan.Atas dasar keinginan untuk
mengembangkan menjadi rumah sakit umum, maka dibentuklah PT.Nurul Aliyah
tertanggal 30 September 2010 Nomor 158 didepan Notaris Hidayat,S.H yang
berkantor di Jalan DR.Sam Ratulangi Kendari. PT.Nurul aliyah ini kemudian
mengajukan izin untuk mendirikan Rumah Sakit Umum Aliyah, sehingga pada tanggal
15 Februari 2011 diresmikan berdirinya Rumah Sakit Umum Aliyah dengan
diturunkannya Surat Keputusan dari Dinas Kesehatan Kota Kendari mengenai
Izin Penyelenggaran Operasional Sementara. Dengan terbitnya izin tersebut,
Rumah Sakit Umum Aliyah berkeinginan untuk lebih memperkenalkan keberadaannya
kepada masyarakat. Dan diharapkan memberikan pilihan pelayanan kesehatan yang
luas, dimana pada akhirnya bisa memenuhi keinginan masyarakat Kota
Kendari terhadap pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi.
Penambahan lahan dan bangunan
Rumah Sakit Umum Aliyah dilaksanakan mulai tahun 2009. Dalam upaya
untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat luas Rumah Bersalin
Aliyah menambah kapasitas tempat tidur menjadi 30 tempat tidur dengan
penambahan fasilitas rawat intensif, Obgin, anak serta rawat jalan
spesialistis yang dapat dikunjungi setiap hari.
Visi : Menjadikan RUmah Sakit Umum Aliyah adalah Rumah Sakit nomer
satu yang komitmen dan fokus pada kualitas layanan prima dalam rangka mengabdi
dan mencari ridho Allah SWT.
Misi :
1.
Berawal dari niat yang tukus dan ikhlas untuk membantu
kepentingan pasien dan menjadikannya sebagai amal ibadah
2.
Ramah, Sopan santun dan bersahabat serta kekeluargaan menjadi
sikap mental yang dimiliki
3.
Pelayanan berkualitas dan terpercaya dengan mengutamakan
kepuasan pasien
4.
Senantiasa mengadakan pelatihan dan pendidikan
berkesinambungan bagi staff agar selalu Up To Date tentang pengetahuan dan
keahlian masing-masing
Komentar
Posting Komentar