Profil Dan Pelayanan Rumah Sakit Aliyah 2

 

Profil Rumah Sakit Umum Aliyah 2 dan Pelayanan Kesehatan Gigi

 Rumah Sakit Aliyah 2 adalah salah satu rumah sakit swasta yang ikut berperan dalam pelayanan kesehatan di kota Kendari pada khususnya dan Propinsi Sulawesi tenggara  pada umumnya. Didirikan pada tahun 2008 dengan nama Rumah Bersalin Aliyah, dengan kapasitas  tempat tidur dengan spesifikasi perawatan kehamilan dan persalinan.

Atas dasar keinginan untuk mengembangkan menjadi rumah sakit umum, maka dibentuklah PT.Nurul Aliyah tertanggal 30 September 2010 Nomor 158 didepan Notaris Hidayat,S.H yang berkantor di Jalan DR.Sam Ratulangi Kendari. PT.Nurul aliyah ini kemudian mengajukan izin untuk mendirikan Rumah Sakit Umum Aliyah, sehingga pada tanggal 15 Februari 2011 diresmikan berdirinya Rumah Sakit Umum Aliyah dengan diturunkannya Surat Keputusan dari Dinas Kesehatan Kota Kendari mengenai Izin Penyelenggaran Operasional Sementara. Dengan terbitnya izin tersebut, Rumah Sakit Umum Aliyah  berkeinginan untuk lebih memperkenalkan keberadaannya kepada masyarakat. Dan diharapkan memberikan pilihan pelayanan kesehatan yang luas, dimana pada akhirnya bisa memenuhi keinginan masyarakat Kota Kendari  terhadap pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi.

Penambahan lahan dan bangunan Rumah Sakit Umum  Aliyah dilaksanakan mulai tahun 2009. Dalam upaya untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat luas Rumah Bersalin Aliyah menambah kapasitas tempat tidur menjadi 30 tempat tidur dengan penambahan fasilitas rawat intensif, Obgin, anak  serta rawat jalan spesialistis yang dapat dikunjungi setiap hari.

Visi                    : Menjadikan RUmah Sakit Umum Aliyah adalah Rumah Sakit nomer satu yang komitmen dan fokus pada kualitas layanan prima dalam rangka mengabdi dan mencari ridho Allah SWT.

Misi                   :

1.    Berawal dari niat yang tukus dan ikhlas untuk membantu kepentingan pasien dan menjadikannya sebagai amal ibadah

2.    Ramah, Sopan santun dan bersahabat serta kekeluargaan menjadi sikap mental yang dimiliki

3.    Pelayanan berkualitas dan terpercaya dengan mengutamakan kepuasan pasien

4.    Senantiasa mengadakan pelatihan dan pendidikan berkesinambungan bagi staff agar selalu Up To Date tentang pengetahuan dan keahlian masing-masing


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIODATA DIRI

Wacana Kesehatan Gigi untuk Mendukung Salah Satu Isu Pembangunan Kesehatan